Kamis, 16 Mei 2019

Jasa Kanopi Baja Ringan Murah

Kanopi baja ringan ini memiliki keunggulan yang lebih jika dibandingkan dengan kanopi berbahan besi hollow. Masih ragu? Berikut ini 6 alasan kenapa anda harus pakai kanopi baja ringan di rumah:

1.Pemasangan cukup mudah

Penggunaan kanopi baja ringan sangat cocok untuk anda yang memiliki keterbatasan dana dan waktu pembangunan. Pemasangan kanopi baja ringan ini cukup mudah karena hanya dirakit menggunakan baut khusus, tidak seperti kanopi besi yang harus dirakit menggunakan mesin las.

2. Kanopi anti karat

Anda perlu mengetahui kalau besi dan baja itu berbeda. Jika besi bisa mengalami karat seiring bertambahnya waktu, baja ringan tidak akan mengalami karat. Hal ini dikarenakan baja ringan sudah dilapisi dengan Galvalum, pelapis anti karat yang terbuat dari karbon, zinc, dan alumunium zinc.

3. Baja ringan anti rayap

Tidak seperti kanopi kayu yang mudah diserang oleh rayap, kanopi baja ringan tidak akan mengalami
serangan rayap karena materialnya tidak bisa dimakan oleh rayap. Dengan demikian, baja ringan akan awet dalam jangka waktu panjang dan kamu nggak harus repot mencari cara membasmi rayap.

4. Kanopi yang memiliki sifat non – combustible

Dilihat dari aspek keamanan, kanopi ini bisa jadi pertimbangan utama anda, memiliki sifat non–combustibleNon–combustible artinya tidak bisa membesarkan api. Sewaktu-waktu rumah mengalami musibah kebakaran, kanopi baja ringan ini tidak akan membuat api semakin besar dan menjalar.

5. Kanopi baja ringan tidak mengalami muai dan susut

Kanopi baja ringan memiliki ketahanan yang luar biasa terhadap perubahan cuaca. Di saat kanopi berbahan lainnya mengalami muai dan susut akibat perubahan cuaca, kanopi baja ringan akan bertahan dalam ukurannya. Tanpa proses pemuaian dan penyusutan, bentuk kanopi baja ringan tidak akan berubah dan mengurangi estetika serta keamanan.

6. Biaya sangat terjangkau

Biaya yang dikeluarkan untuk kanopi baja ringan secara keseluruhan pada saat mulai pembangunan hingga perawatan bisa dibilang sangat terjangkau dibandingkan dengan kanopi bahan lainnya. Dilihat dari harga bahan bakunya saja sudah jelas kalau kanopi baja ringan ini lebih murah dari bahan besi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar